Cegah Stunting, Kodim 0305/Pasaman Beri Bantuan Sembako Anak Asuh

    Cegah Stunting, Kodim 0305/Pasaman Beri Bantuan Sembako Anak Asuh

    Pasaman, - Wujud perhatian dan kepedulian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting di Kabupaten Pasaman. 

    Koramil 01/Lubuk Sikaping.di jajarannya memberikan bantuan kepada anak asuh Kodim 0305/Pasaman penderita stunting dengan bantuan Sembako di Batung Baririk, Lubuksikaping, Selasa (27/02/2023).

    Anjangsana ke rumah Anak Asuh Binaan Kodim 0305/Pasaman dengan memberikan bantuan sembako oleh Dandim Letkol Inf Putra Negara melalui Kasdim Mayor Inf Supadi beserta Staf Ter dan Babinsa Koramil 01/Lbs, Sertu Hardi Wijaya dan Sertu Afrijal dalam rangka penurunan Stunting di wilayah Kabupaten Pasaman.

    Dengan data Nama anak, Alfariski Said, Nama ortu Mardizagarino, dan Levirawaty, nama ortu Dariyusman Halawa, Keduanya dengan alamat; jorong Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin Selatan, kecamatan Lubuk Sikaping.

    Kasdim Mayor Inf Supadi mengatakan pemberian bantuan tersebut adalah wujud tindak lanjut perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat. Tujuannya yakni untuk menurunkan angka stunting secara nasional.

    “Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud perhatian kami dalam hal ini Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara sebagai orang Tua Asuh Anak Stunting di wilayah binaan, " kata Kasdim Mayor Inf Supadi.

    “Semoga dengan bantuan ini dapat membantu program pemerintah dalam menurunkan angka Stunting secara Nasional, ” tutupnya.

    Sementara Orang tua penderita Stunting, Mardizagarino dan Dariyusman didampingi Bidan desa Wike Yolanda mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AD, khususnya Kodim 0305/Pasaman atas bantuan makanan bergizi ini.

    "Terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajaran Kodim 0305/Pasaman atas makanan berprotein untuk buah hati kami, " katanya.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Pemutakhiran Data Pemilih, Bawaslu Pasaman...

    Artikel Berikutnya

    Apel Perdana Tahun 2023, Bupati Pasaman:...

    Komentar

    Berita terkait