Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Danramil Bekali Generasi Wawasan Kebangsaan

    Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Danramil Bekali Generasi Wawasan Kebangsaan

    Pasbar, - Danramil 06/Ujung Gading, Kodim 0305/Pasaman, Kapten Inf. Lilik Surianto memberikan materi wawasan kebangsaan kepada ±450 Siswa dan siswi SMAN I Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat, Senin (07/08/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan dengan tema "Mewujudkan Binter TNI AD yang Adaptif melalui kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat Nasionalisme dan menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila yang sudah mulai Luntur".

    “Penting membekali generasi penerus dengan wawasan kebangsaan, dengan harapan akan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan berpegang pada Pancasila sebagai falsafah, ideologi dan dasar negara Indonesia, ” kata Kapten Inf Lilik Surianto, Senin (07/08/2023).

    Lebih lanjut, Materi Wasbang yang disampaikan seperti Pancasila sebagai Dasar Negara dan Bhineka Tunggal Ika Pedoman dalam menjalin hubungan yang beraneka ragaman berbangsa dan bernegara.

    pasbar sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Raih Cita-cita, Danramil 06/UG: Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Ketua DPRD Pasaman Dampingi Bupati...

    Komentar

    Berita terkait