Periode 1 Oktober, 32 Anggota Kodim 0305/Pasaman Naik Pangkat

    Periode 1 Oktober, 32 Anggota Kodim 0305/Pasaman Naik Pangkat

    Pasaman, - Sebanyak 32 anggota Kodim 0305/Pasaman yang terdiri dari prajurit TNI Bintara dan Tamtama mengikuti acara pelantikan kenaikan pangkat bertepatan dengan hari bersejarah, yaitu Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober. 

    Acara pelantikan kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf. Putra Negara di halaman Makodim, Senin (02/10/2023).

    Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf. Putra Negara, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

    “Kenaikan pangkat ini patut disyukuri. Kenaikan pangkat ini harus jadi motivasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi, ” kata Dandim Letkol Inf Putra Negara.

    Kenaikan pangkat ini lanjut Dandim, bukanlah rutinitas atau hadiah secara otomatis tetapi suatu bentuk apresiasi dan suatu wujud penghargaan negara kepada para prajurit atas integritas dan pengabdian yang baik, selama kurung waktu yang ditentukan serta keberhasilan dalam pelaksanan tugas yang dibebankan.

    "Tingkatkan kemampuan dan keterampilan dalam segala bidang agar dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan satuan Kodim 0305/Pasaman, " tegasnya.

    Puluhan anggota Kodim 0305/Pasaman yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2023 tersebut terdiri dari Pelda ke Peltu 6 orang, Serma ke Pelda 4 orang, Serma ke Pelda 3 orang, Sertu ke Serka 4 orang, Serda ke Sertu 8 orang, Koptu ke Kopka 1 orang, Kopda ke Koptu 3 orang, Praka ke Kopda 2 orang dan Pratu ke Praka 1 orang.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Relawan Ganjar Pranowo di Sumbar Deklarasi...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Ketua DPRD Pasaman Dampingi Bupati...

    Komentar

    Berita terkait