Kapolres Pasaman Hadiri Resepsi Kenegaraan Penutupan Paskibraka

    Kapolres Pasaman Hadiri Resepsi Kenegaraan Penutupan Paskibraka

    Pasaman, - Pemerintah Kabupaten Pasaman menggelar Malam Resepsi dan Penutupan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI Ke-79 dan Resepsi Kenegaraan, yang dilaksanakan di Gedung Syamsiar Thaib, Sabtu (17/08/2024).

    Acara Penutupan Paskibra dan Resepsi Kenegaraan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Pasaman serta para Paskibra.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro mengungkapkan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih di Kabupaten Pasaman berjalan dengan sukses. Rasa terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang telah melaksanakan kegiatan HUT RI Ke-79.

    Hal ini akan menjadi modal yang besar bagi Anggota Paskibra dalam menggapai cita-citanya dan menjadi Pemuda-Pemudi Kabupaten Pasaman yang sukses dan dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Pasaman.

    lni juga merupakan awal dari kebangkitan untuk melakukan perubahan didalam sikap dan tingkah laku kalau ingin berhasil serta berprestasi kedepannya.

    Kapolres mengharapkan, agar semua dapat memaknai peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI sebagai momentum untuk merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

    "Ini dapat mewarisi semangat kepahlawanan para pendahulu kita, guna melanjutkan pembangunan nasional dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pasaman, " tutupnya mengakhiri.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Penuh Hikmat, Upacara Penurunan Bendera...

    Artikel Berikutnya

    KPU Pasaman Klarifikasi Video Viral di Medsos

    Komentar

    Berita terkait